Zaskia Gotik Diperiksa Polda Metro Hari Ini

Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pendangdut Zaskia Gotik dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, Rabu, 30 Maret 2016. Zaskia diperiksa sebagai saksi atas dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan olehnya.

Terkuak! Alasan KPK Periksa Suami Zaskia Gotik

"Iya rencananya hari ini diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Unit 1 Subdirektorat Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Nico Setiawan kepada VIVA.co.id, Rabu, 30 Maret 2016.

Rencananya, pemeriksaan terhadap Zaskia akan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB nanti.

Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Masih Cinta Sama Zaskia Gotik

Sebelum pemeriksaan ini, kepolisian sudah memeriksa beberapa rekan artis yang mengikuti program acara, di mana Zaskia diduga menghina lambang negara. Seperti, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Ayu Dewi, Syahnaz, dan Dede sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Bahkan, kru acara tersebut juga sudah memberikan keterangannya pada kepolisian.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Zaskia dilaporkan atas dugaan menghina Pancasila saat menjadi tamu program acara Dahsyat di Stasiun Televisi RCTI. Zaskia saat itu menyebut Indonesia merdeka pada tanggal 32 dan mengatakan lambang sila ke-5 Pancasila adalah 'bebek nungging'. (ms)

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya mendapat hidayah sepulang umrah beberapa waktu lalu. Istri Sirajuddin Machmud itu mantap berhijrah dengan memakai hijab dan menutup aurat.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023