ABG Cabuli Empat Bocah di Kebun Kosong

Pelecehan seksual
Sumber :

VIVA.co.id – Empat bocah Sekolah Dasar (SD) diduga menjadi korban pencabulan oleh seorang pelaku berinisial AWG yang masih anak baru gede (ABG) berusia 13 tahun. Pelaku yang juga diketahui sebagai teman bermain korban diduga melakukan pencabulan di sebuah kebun kosong di kawasan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu malam, 13 April 2016.

Komnas Perempuan Harapkan Penyelesaian Nonyudisial Pelanggaran HAM Berat Diperpanjang

Peristiwa tersebut berawal saat nenek Na'asah mencari cucunya yang sejak sore tidak pulang ke rumah. Setelah ditelusuri, nenek ini melihat cucunya berinisial RI (6) sedang dicabuli oleh pelaku di atas sebuah balai bambu yang lokasinya berada di kebun kosong.  

"Terus saya kaget liat cucu saya cabuli sama pelaku," Ujar Na'asah kepada wartawan Kamis malam.

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

Selain RI yang menjadi korban pencabulan. Orangtua korban lainnya, Eli Kurniasih mengatakan, putranya FI (6) serta rekannya yang lain, yakni JA (6) dan NI (7) turut serta menjadi korban. Hal itu pun diakui oleh mereka yang mengatakan pernah dicabuli oleh pelaku yang masih remaja tersebut.  

"Anak saya sempat mengeluh kalau sakit saat buang air besar, dan bilang sudah sekitar 10 kali disodomi sama pelaku," kata Eli.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Eli menambahkan, saat ini dirinya bersama orangtua korban lainnya sudah membawa korban ke rumah sakit untuk divisum demi proses kepentingan penyidikan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi dan menunggu hasil visum.

Vina: Sebelum 7 Hari

5 Fakta Menarik Film Vina: Sebelum 7 Hari, Penuh Kontroversi!

Film Vina: Sebelum 7 Hari belakangan ini berhasil mencuri perhatian. Film yang telah tembus 2,1 juta penonton ini diketahui diangkat dari kisah nyata dari kisah Vina.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024