Pakai Seragam TNI, Gadis Cantik Perdayai Anggota Brimob

Kartu anggota TNI Palsu yang dipakai Odilia.
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang wanita berparas cantik nekat memperdayai anggota Brimob Kelapa Dua Depok dengan modus menyamar menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) berpangkat Sersan Dua. Dalam aksinya, wanita itu sempat mendapatkan uang dari korban dengan alasan untuk biaya berobat orangtua. 

Hasrat Gadis Cantik Berseragam TNI yang Perdayai Brimob
Aksi nekat yang dilakukan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) palsu ini, terungkap setelah korban, bernama Briptu Adrian Hamim curiga dengan gelagat wanita bernama Odilia Winni Indriani itu.
 
Sehari Bebas, Gadis Cantik Berseragam TNI Ditangkap Lagi
"Kasus ini bermula dari perkenalan korban dan pelaku. Pelaku mengaku kepada korban sebagai anggota TNI berpangkat Serda. Setelah korbannya yakin, pelaku kemudian melakukan penipuan dengan meminjam uang. Agar korbannya percaya, pelaku berdalih uang itu digunakan untuk berobat orangtuanya," kata Kepala Polres Kota Depok, Komisaris Besar Dwiyono, Jumat 15 April 2016. 
 
Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet
Sepak terjang gadis berusia 19 tahun itu terungkap setelah korban melakukan penyelidikan sederhana dengan cara mencari tahu seluk beluk Odilia di TNI. Akhirnya korban berhasil mengungkap jati diri Odilia sebenarnya.
 
Korban pun mengamankan Odilia saat berada di wilayah Kecamatan Cimanggis dan menyerahkanya ke Polres Kota Depok.
 
"Selain mengamankan pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa pakaian dan atribut TNI yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya. Kami juga temukan kartu tanda anggota TNI yang dipalsukan. Kasusnya sedang kami dalami," kata Dwiyono.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya