Sandiaga Uno Klaim Dapat Tambahan Dukungan

Kandidat Calon Gubernur DKI Sandiaga Uno saat menyerahkan berkas pendaftaran calon gubernur ke DPP Partai Demokrat, 22/4/2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Fauziah Adini Lubis

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, bersyukur mendapatkan dukungan dari Sahabat Nusantara. Menurutnya, hal tersebut merupakan amanah yang harus dia jaga demi kemaslahatan warga Jakarta.

Bagi Sandiaga, Milenial Itu Kekuatan Ekonomi Baru Indonesia

"Alhamdulillah saya bersyukur, ini amanah dan kepercayaan masyarakat Jakarta untuk saya agar membangun Jakarta lebih baik dan sejahtera," ujar Sandiaga di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 April 2016.

Apalagi, pria kelahiran Pekanbaru itu mengklaim lebih mengedepankan aspirasi masyarakat. "Kami dengarkan masyarakat, komunitas-komunitas Jakarta seperti apa. Kami jadikan intisari program dari aspirasi mereka," ujar bos Saratoga Group itu.

Sandi Apresiasi Penundaan Lelang 13 Proyek DKI di Era Ahok

Nurkholis, Sekretaris Umum Sahabat Nusantara, melihat latar belakang Sandiaga yang penuh dengan kesuksesan. Apalagi, saat ini pengusaha berusia 46 tahun itu dapat bersaing dalam kalangan pebisnis.

"Beliau lulusan terbaik saat kuliah di Amerika dan juga sebagai pengusaha yang sukses. Beliau mampu bersaing dalam dunia usaha dan juga orang-orang cerdas," tutur Nurkholis.

PKS Naksir Sandiaga Uno Jadi Penantang Ahok

"Kami berkomitmen mendukung dan menyukseskan Sandiaga Uno maju sebagai Gubernur DKI Jakarta," katanya.

Sandiaga didatangi rombongan ibu-ibu yang meminta untuk berfoto bersama.

Tangis Emak-emak di Sumedang, Biar Bisa Foto dengan Sandiaga Uno

Kampanye Sandi, memang tidak pernah sepi dipenuhi emak-emak.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2019