Polisi Cantik Tim Jaguar Masih Takut Ada di Arena Bentrok

Polwan cantik
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Menjadi seorang anggota Polri dengan tugas menangkal aksi kriminalitas, khususnya pada malam hari, tentu bukan perkara mudah. Terlebih ketika tugas itu dilakoni seorang polisi wanita berparas cantik.

Nyali Besar Polisi Cantik Menumpas Kejahatan

Bripda Suci Amalia salah satunya. Gadis kelahiran 1994 ini adalah bagian dari Tim Jaguar yang merupakan pasukan khusus Polresta Depok. Tak hanya harus memiliki nyali untuk berhadapan dengan pelaku kriminal, Suci juga kadang harus menahan kesabaran ketika digoda kaum Adam.

Untuk yang satu ini, anak bungsu dari tiga bersaudara asli Depok itu pun punya jurus sendiri.

Polisi Panggil Orang Tua Siswi Cantik 'Anak' Arman Depari

"Ya enggak usah ditanggapi, biasa saja ntar juga cape. Kalau keterlaluan, ya tanggung sendiri risikonya," ucap gadis yang hobi Karate itu dengan senyum khasnya, Sabtu, 4 Juni 2016.

Meski memiliki kemampuan beladiri dan pertempuran jarak dekat, namun Suci mengaku kadang masih menyimpan rasa takut ketika berada dalam situasi tegang. Seperti ketika bentrok ormas.

Di Kuwait Polwan Dilarang Bersolek

"Iya, kadang perasaan itu masih muncul. Tapi aku enggak boleh takut, kan ini kerja tim. Lagipula ini sudah menjadi tanggung jawab aku sebagai anggota Polri," katanya.

Untuk diketahui, Tim Jaguar adalah pasukan elit Polresta Depok. Pasukan ini biasa mengintai pada malam hari, di saat jam rawan terjadi tindak kriminal. (ase)

Foto Polwan Ismi Aisyah yang viral di dunia maya

Viral Foto Polwan Cantik Bawa Kamera saat Bom Cicendo

Dia adalah Ismi Aisyah.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017