Tol Dalam Kota dari Pancoran ke Semanggi Macet Parah

Arus lalu lintas di Tol Dalam Kota arah Pancoran menuju Semanggi macet
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Arus lalu lintas di jalan Tol Dalam Kota dari arah Pancoran menuju Semanggi terpantau macet parah pada hari ketiga Ramadan, Rabu, 8 Juni 2016. 

Akses Tol Ke Arah Bandung Kembali Dibuka

Kendaraan roda empat atau lebih di dalam tol itu dari Pancoran ke Semanggi tampak padat dan merayap. Sedangkan arah sebaliknya dari Semanggi menuju Cawang ramai lancar.

Sementara arus lalu lintas di jalur arteri Jalan Gatot Subroto dari arah Pancoran menuju perempatan lampu merah Kuningan terlihat ramai lancar. Hal serupa terlihat dari arah sebaliknya, yakni dari Semanggi menuju Pancoran tampak ramai lancar.

Selama PSBB Transisi, Jumlah Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Normal

Kondisi arus lalu lintas ramai lancar juga terjadi di jalur Rawajati menuju pertigaan lampu merah Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta Selatan. 

Salah satu pengguna jalan, Agung (32) mengatakan, kondisi arus kendaraan agak sedikit lancar sejak tiga hari belakangan ini saat jam berangkat kerja. "Selama tiga hari ini lumayan lancar jalannya, ndak terlalu macet," ujar karyawan swasta yang tinggal di kawasan Condet, Jakarta Timur ini.

Catat, 31 Januari 2020 Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik  

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/08/5757922056ab5-arus-lalu-lintas-ramai-lancar-di-jalur-rawajati-menuju-tmp-kalibata_663_382.jpg

Seperti diketahui, sejak awal Ramadan kondisi arus lalu lintas di Jakarta mengalami perubahan pada pagi hari ketika jam sibuk berangkat kerja. Jalan-jalan yang biasanya mengalami macet parah pada pagi hari, kini sedikit longgar. Kendaraan tetap ramai namun arus lalu lintas lancar.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Mangkrak 17 Tahun, Tol Dalam Kota Bandung Bakal Dilanjutkan Demi Atasi Macet

Pembangunan Tol Dalam Kota Bandung (Bandung Intra Urban Tol Road/BIUTR) bakal dilanjutkan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas,

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024