Kronologi Penemuan Mayat Wanita dalam Boks Kontainer

Boks tempat menyimpan mayat wanita di kolong JORR, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sesosok mayat diduga berkelamin wanita ditemukan di dalam sebuah boks kontainer plastik di kolong jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa, 12 Juli 2016 sekitar pukul 14.30 WIB.

Usai Buang Mayat, Calvin Lempar Harta Farah ke Kali

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, mengatakan, boks kontainer plastik tersebut dibungkus plastik warna hitam dilekatkan dengan lakban warna putih dan diikat menggunakan tali rafia warna biru.

Awi menjelaskan, kronologi penemuan mayat tersebut adalah saat saksi yang merupakan petugas keamanan sedang melakukan patroli pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).

Calvin Lipat Mayat Farah dalam Boks, Dibawa Pakai Troli

"Saksi mencium bau tidak sedap, lalu saksi mencari dan ditemukan sebuah bungkusan besar ada di kubangan air," ujar Awi kepada VIVA.co.id, Selasa, 12 Juli 2016.

Karena curiga, saksi membawa bungkusan tersebut ke pinggir. Kemudian, saksi membuka bungkusan tersebut dengan cara menyobeknya hingga terlihat mayat manusia di dalamnya.

Mayat dalam Boks Kontainer Diduga Tewas Lebih dari Dua Hari

"Selanjutnya polisi melakukan olah TKP, memeriksa saksi dan membawa mayat tersebut ke RS Polri Kramat Jati," kata dia.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian untuk mengetahui identitas dan penyebab kematian. Baca juga:

Calvin saat jalani rekonstruksi di Apartemen Marina Mediterania.

Calvin Peragakan 55 Adegan Bunuh dan Bungkus Mayat Farah

Wartawan sempat dilarang meliput di apartemen mewah itu.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2016