Polisi: Mayat di Kolong Tol JORR, Wanita Usia 25-30 Tahun

Identifikasi mayat wanita dalam box tupperware di Pademangan, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kepala Subdit Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto, mengatakan, mayat yang ditemukan di dalam sebuah boks kontainer plastik berukuran besar di kolong jalan tol Lingkar Luar jakarta (JORR), Penjaringan, Jakarta Utara, merupakan seorang wanita berusia 25-30 tahun.

Usai Buang Mayat, Calvin Lempar Harta Farah ke Kali

"Ya benar korban perempuan berusia sekitar 25-30 tahun," kata Budi kepada VIVA.co.id, Selasa, 12 Juli 2016.

Namun, dia belum bisa memastikan lebih detail terkait identitas korban karena masih menunggu hasil penyelidikan. Selain itu, polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Calvin Lipat Mayat Farah dalam Boks, Dibawa Pakai Troli

Sebelumnya, sesosok mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB oleh petugas keamanan. Bersama dengan mayat, juga ditemukan uang sebesar Rp25 ribu dan surat tulisan latin, arab dan Indonesia, 'Mayang Farah'.

Sementara saksi yang menemukan mayat, bernama Amirudin (33 tahun), seorang security tol yang sedang patroli di kolong Tol Kamal. Dia mencium bau busuk, lalu mencari asal bau dan menemukan boks tersebut.

Mayat dalam Boks Kontainer Diduga Tewas Lebih dari Dua Hari

Selanjutnya dia melapor ke Komandan Pleton (Danton) Security bernama Taufik dan dilanjutkan ke Pos Polisi (Pospol) Pantai Indah Kapuk (PIK). Dan kasus ditangani Polsek Metro Penjaringan.

Baca juga:

Ilustrasi Korban pembunuhan

Polisi Usut Orang yang Kenalkan Farah dan Pembunuhnya

Farah dibunuh Calvin karena tak mau melayani berhubungan seks.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2016