Eksekusi Amrozi Cs

Akses Masuk Kota Bogor Diperketat

VIVAnews - Menjelang eksekusi mati terhadap pelaku bom bali satu Amrozi cs, jajaran Polres Bogor terus meningkatkan intensitas keamanan di jalan raya menuju Kota Bogor. Sabtu 8 November 2008. Petugas melakukan razia di kawasan jalan raya menuju Sirkuit Sentul, Citeurep, Bogor.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Targetnya adalah mobil mewah dan mobil boks, yang keluar dari dalam tol, yang hendak masuk ke Kota Bogor. Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror menjelang eksekusi mati Amrozi cs.

Kapolsek Citeurep, Bogor, Ajun Komisaris Polisi Fatoni menjelaskan, razia merupakan upaya untuk meningkatkan intensitas keamanan di wilayah Bogor, menjelang eksekusi mati terhadap Amrozi cs.

Pemilihan mobil boks, karena berdasarkan pengalaman, bahan peledakan biasanya diangkut mengunakan mobil boks, maupun mobil mewah untuk mengalihkan petugas.


Polisi sampai saat ini belum menemukan kendaraan yang mencurigakan, hanya beberapa kendaraan, yang tidak di lengkapi surat kendaraannya.

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

Laporan: Ayatullah Humaeni/ Bogor

Dua mobil Ferrari Harvey Moeis yang disita

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Kejaksaan Agung kembali menyita mobil mewah milik Harvey Moeis selaku tersangka kasus dugaan korupsi timah. Dari ketiga mobil yang disita itu, 2 mobil adalah Ferrari. ..

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024