Demo 212 Diharapkan Tak Ganggu Layanan Bus TransJakarta

Ilustrasi Bus Transjakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Pengelola Bus TransJakarta berharap, aksi unjuk rasa 2 Desember 2016, tidak mengganggu pelayanan dan juga rute armada transportasi massal itu.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

"Tapi kita akan lihat situasi, karena Transjakarta ini kan jaringan bukan hanya satu rute. Jadi apa pun kondisinya kami akan tetap menjaga supaya jaringan ini tidak putus," kata Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Budi Kaliwono, Jumat, 25 November 2016.

Menurut Budi, pada unjuk rasa damai 411 lalu, layanan TransJakarta berjalan normal tanpa terganggu aktivitas massa, meski ruas jalan protokol nyaris tak bisa dilewati kendaraan.

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

"Kita antisipasi kerja sama dengan Kepolisian dan dinas juga, bahwa ini supaya tidak mengganggu layanan lah. Waktu demo tanggal 4 November kemarin juga kita kan tidak setop, operasi terus," kata Budi.

Menurut Budi, terkait pengalihan rute nantinya, akan ditentukan setelah melihat hasil pengamatan di lapangan. Karena, ia belum bisa memprediksi teknis di lapangan saat demo berlangsung.

Turun Gunung Ikut Demo Kecam Israel, Baasyir: Pemerintah RI Tak Boleh Lemah Hadapi Yahudi

"Di mana (rute) pengalihannya, lihat nanti di lapangan. Karena kita tidak bisa lihat dari sekarang," ujarnya.

(mus)

Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024