Jabodetabek Diprediksi Bakal Hujan Sepanjang Hari

Datangnya musim hujan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Jabodetabek hari ini diperkirakan berawan hingga hujan sedang. Sebagaimana dilansir laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin 28 November 2016, pada pagi, cuaca berawan akan terjadi di sebagian wilayah Jabodetabek kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan mengalami hujan ringan.

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Sementara pada siang hari diperkirakan hujan ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang. Hujan petir akan terjadi di Depok, Bogor dan Tangerang.

Hujan diperkirakan akan berlangsung hingga sore dan malam harinya. Berbeda dengan Kepulauan Seribu yang masih akan berawan.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Jabodetabek pada Senin malam akan merata hujan dengan petir di sejumlah wilayah, yaitu Bekasi dan Tangerang. Sementara di lima wilayah Jakarta didominasi hujan ringan dan hujan sedang.

Pada dini hari, hujan diperkirakan akan merata di wilayah Jabodetabek. Rentang derajat suhu udara pada 23 hingga 32 derajat Celcius.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur
Hujan deras  (Foto ilustrasi).

Awal Mei, 26 Provinsi Diprediksi Bakal Diguyur Hujan

BMKG memprakirakan hujan lebat berpotensi mengguyur sejumlah wilayah, termasuk kota besar, di 26 provinsi Indonesia pada hari pertama Mei, Rabu.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024