Hari Pertama Tahun 2024, Hujan Akan Turun di Sebagian Jakarta

(Ilustrasi) Musim Hujan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan turun di sebagian besar  Jakarta, Senin, 1 Januari 2024 pagi berawan tebal.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Dilansir dari laman BMKG, Jakarta Pusat, pada pagi hari, Jakarta Timur dan Jakarta Utara bakal berawan tebal. Sementara di Jakarta Barat berawan, Jakarta Selatan berawan dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Beranjak siang hari, Jakarta Barat diprakirakan akan diguyur hujan ringan. Begitu juga Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu bakal turun hujan ringan. Sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprakirakan akan berawan tebal.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Ilustrasi hujan guyur Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Selanjutnya pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Adapun suhu udara pada hari pertama di awal Januari 2024 ini, berkisar 24 hingga 32 derajat Celcius, dengan kelembapan 80-95 persen.

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024