Letusan Petasan Meriahkan Tahun Baru 2024, Heru Budi: Semoga Bawa Bahagia untuk Semua

Perayaan Tahun Baru 2024 di Bunderan HI Jakarta
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Jakarta - Perayaan malam pergantian tahun baru 2024 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia atau HI, Jakarta Pusat, berlangsung meriah. Ribuan warga yang hadir tampak mengabadikan detik-detik pergantian tahun itu.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Sinyorita dan Kemal selaku pembawa acara festival 'muda-mudi' di depan Bundaran HI memimpin hitung mundur pergantian tahun baru.

"5, 4, 3, 2, 1," kata Sinyorita dan Kemal memimpin hitung mundur dan diikuti ribuan warga yang memadati kawasan tersebut.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Drone Membentuk Bendera Merah Putih di Sudirman-Thamrin saat Tahun Baru 2024

Photo :
  • TvOne/ Tangkapan Layar

Setelah itu muncul berbagai letusan petasan menandakan 2023 telah berganti menjadi tahun 2024. Tampak juga gambar di langit Jakarta yang membentuk tulisan 'Happy New Year 2024' dengan objek bendera merah putih di kedua sisinya.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Gambar tersebut juga berganti-ganti objek seperti burung hingga tulisan 'Sukses Jakarta untuk Indonesia'. Di sisi lain, Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat terus menjaga kesatuan dan persatuan khususnya jelang Pilpres 2024 mendatang. Dia berharap, di tahun 2024 ini, masyarakat Jakarta dilimpahi kesuksesan dan kemakmuran. 

"Sekali lagi, selamat menyongsong tahun 2024 untuk seluruh masyarakat Jakarta. Semoga tahun baru membawa kebahagiaan, kesuksesan, kemakmuran bagi kita semua. Serta penuh harapan demi sukses Jakarta untuk Indonesia," ucap Heru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya