Pemukulan Ketua DPD Golkar Terjadi di Depan Setya Novanto

Ketua DPD Partai Gokar Provinsi DKI Jakarta, Fayakhun Andriyadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Ketua DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta, Fayakhun Andriyadi mengalami pemukulan dalam ramah tamah setelah aksi 412 Minggu kemarin. Selain Fayakhun, pemukulan juga dialami oleh Basri dan Tomi, yang diketahui merupakan anggota DPD Golkar DKI.

Terkuak Motif 3 Cewek Remaja Aniaya, Rampok dan Semprot Korban Pakai Cairan Serangga

Ironisnya, pemukulan dan pengeroyokan tersebut terjadi saat ramah tamah bersama para elite partai politik tersebut. Bahkan, saat pemukulan terjadi, ketua Umum Setya Novanto ada di lokasi.

“Jarak 5 meter dari saya ada Pak Yoris, Pak Ketum (Setnov) dan Pak Tantowi. Saat pemukulan, itu terjadi di depan beliau-beliau," ujar Fayakhun di DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat.

3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

Namun, pasca pemukulan, Fayakhun mengakui bahwa Fahd, orang yang memanggilnya dengan nada tinggi dan terlibat pembicaraan dengan tensi tinggi, telah menemuinya secara pribadi. Fayakhun mengatakan, Fahd telah meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Yang bersangkutan sudah mendatangi saya, beliau minta maaf. Sebagai manusia, saya maafkan tapi karena konteksnya parpol dan terjadi di tengah publik, ya proses hukum tetap dijalankan," ujarnya.

Warga Aceh Dianiaya hingga Telinga Putus Digunting gegara Utang

Selain itu, Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto juga telah menemui Fayakhun. Setnov sempat berbincang bdengan Fayakhun pasca kejadian tersebut.

"Pak Ketum kaget jelas, dan dia sempat ngomong sama saya 'Saya minta maaf sampai ada kejadian ini,'" kata dia.

Foto Ilustrasi Penganiayaan. Sumber Merdeka.com

Pelajar SMP Bandung Tewas Dianiaya 2 Temannya, Dipukul Botton Stick di Bagian Belakang Kepala

Seorang pelajar SMP di Ujungberung, Kota Bandung, Jawa Barat berusia 17 tahun tewas dianiaya dua teman sekolahnya. Kedua pelaku berinisial GDH (15) dan AJ (17)

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024