Tewas Disekap Perampok Pulomas, Amel Sedang Menginap

Perampokan di Jalan Pulomas Utara no.7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Amelia (10 tahun) salah satu dari enam korban tewas dalam penyekapan perampok di rumah mewah di Jalan Pulomas Utara 7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, sudah tiga hari menginap di rumah itu.

Kronologi Mengerikan 3 Cewek Remaja Sekap, Rampok dan Semprot Korban Pakai Cairan Serangga

Menurut Rosy, ibu kandung Amel, putrinya itu sudah berada di rumah mewah itu sejak Minggu, 25 Desember 2016. "Amel datang hari Minggu, jam 11, dijemput sama Pak Yanto," kata Rosy, Selasa, 27 Desember 2016.

Rosy menuturkan, Amel memang kerap menginap di rumah itu. Karena salah satu anak pemilik rumah, bernama  Dianita Gemma Dzalfayla adalah teman akrab Amel di sekolah.

3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

"Komunikasi terakhir hari Senin, jam 12. Pas pagi ditelepon lagi sudah tidak aktif," ujar Rosy.

Rosy mengatakan, Amel merupakan anak yang baik dan patuh kepada kedua orangtuanya. "Amel anak yang baik, semoga amal ibadahnya diterima Allah," kata Rosy.

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

Seperti diketahui, Amel dan 10 korban lainnya disekap di dalam kamar mandi sempit berukuran 2 x 1 meter. Kepolisian menduga, korban meninggal dunia akibat kekurangan oksigen selama disekap kawanan perampok yang beraksi di rumah itu.

Lokasi perampokan disertai penganiayaan oleh tiga remaja wanita. VIVA/Muhammad AR

Kronologi Tiga Wanita Sekap dan Semprot Korban Pakai Baygon

Kapolsek Tajur Halang, Iptu Tamar Bekti membeberkan tiga remaja wanita yang melakukan pencurian penyekapan dan penganiayaan ke Ibu Yani, warga Perumahan Pura Bojonggede.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024