Polisi: Gading dan Gisella Contoh Anak Muda Bebas Narkoba

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id – Jajaran kepolisian mengapresiasi pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia yang telebih dahulu diperiksa tes urine di Kafe Parch 19 Kemang, Jakarta Pusat, Jumat malam, 30 Desember 2016.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Yang bersangkutan tidak memakai (narkoba). Ini contoh yang baik kepada yang lain. Sehingga artis-artis ini contoh bagi generasi muda," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Nico Afinta, di Jakarta.

Karena itu, Nico akan berkoordinasi dengan pihak pengusaha kafe terkait masalah nakotika ini. Apalagi menjelang perayaan tahun baru 2017.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Mengikutsertakan pelaku usaha tentunya ini didukung masyarakat, sehingga program pemerintah dalam upaya memerangi narkoba berjalan," katanya.

Kata Nico, operasi cipta kondisi dilakukan di dua lokasi yaitu di kafe Parch 19 dan Kafe Venue Kemang, Jakarta Selatan. Menurut Nico, dari dua lokasi kafe itu sebanyak 240 pengunjung telah dilakukan pemeriksaan tes urine oleh petugas gabungan Polri dan BNN.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Dari hasil tes urine, delapan orang positif dari kafe Parch 19 dan delapan orang positif dari Venue, jadi total 16 orang," ujar Nico.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022