Hujan Berpotensi Terjadi di Sebagian Jabodetabek

Mengemudi saat hujan. Foto spion mobil.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca di sebagian Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek)  diperkirakan hujan dengan intensitas ringan, Jumat, 27 Januari 2017.

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Dilansir dari laman BMKG, Jumat, 27 Januari 2017,  Bekasi, Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok diprakirakan berawan.

Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Tangerang diprakirakan akan mengalami hujan lokal dan Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Pada siang hari nanti, Bekasi, Jakarta Selatan, dan Tangerang diprakirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Timur berpotensi akan mengalami hujan lokal, dan Depok hujan dengan intensitas sedang.

Kemudian, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan berawan, serta Bogor diprakirakan bakal turun hujan disertai petir.

Viral Detik-detik Pria Selamat dari Timbunan Tanah Longsor, Telat Sedikit Nyawa Tak Tertolong

Menjelang malam, cuaca Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur diprakirakan berawan. Sementara Bogor, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang berpotensi terjadi hujan lokal.

Hujan deras  (Foto ilustrasi).

Awal Mei, 26 Provinsi Diprediksi Bakal Diguyur Hujan

BMKG memprakirakan hujan lebat berpotensi mengguyur sejumlah wilayah, termasuk kota besar, di 26 provinsi Indonesia pada hari pertama Mei, Rabu.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024