Soal Firza Husein, Rizieq: Sudah Ada Segudang Fitnah

Tersangka penghina Pancasila, Rizieq Shihab.
Sumber :
  • Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Belakangan ini, netizen diramaikan dengan munculnya situs yang memuat pesan singkat percakapan antara Imam Besar FPI Muhamad Rizieq Shihab dengan salah satu jamaahnya, Firza Husein. Dalam screenshot tersebut berisi obrolan bernada mesum yang diperbincangkan keduanya.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK
Rizieq Shihab membantah dan memastikan bahwa itu adalah fitnah yang keji. "Tentang beredarnya ada rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza Husein dan juga saya, sekali lagi saya katakan itu semua adalah fitnah dan kita tahu Alhamdulillah kemarin bahwa Firza Husein juga sudah menyampaikan bantahan yang disampaikan oleh jubirnya, kalau tidak salah Yakub Arupalaka," kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya Rabu 1 Februari 2017.
 
Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024
Rizieq menegaskan, Firza Husein juga menolak kemunculan screenshot dan rekaman suara yang beredar. Menurut Rizieq, itu semua adalah fitnah yang sengaja dibuat sejumlah oknum untuk menjatuhkan dirinya.
 
Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq
"Firza Husein menolak. Rekaman suara ataupun foto, tidak ada sama sekali. Dia tidak bertanggung jawab dan tidak tahu menahu bahkan beliau marah dan akan melakukan penuntutan terhadap yang melakukan rekayasa tersebut," kata Rizieq.
 
Rizieq mengaku sudah sangat sering mendapatkan fitnah keji semacam ini. Beberapa fitnah yang pernah ia dapatkan salah satunya yaitu mendapatkan fitnah beristri enam, difitnah sodomi Laskar FPI, difitnah selingkuh, kemudian difitnah terima sogokan Rp100 miliar dan terakhir menurutnya ia menerima fitnah berupa serobot tanah negara dan difitnah menghina Pancasila anti Bhineka Tunggal Ika.
 
"Jadi sudah segudang fitnah yang ada dan jawaban saya terhadap fitnah-fitnah tadi cukup yaitu Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir, Wala Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim," ujarnya. (mus)
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya