Usai Nyoblos, Ahok Makan Siang Bareng Megawati dan Oso

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama, menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, di kediaman pribadi Presiden Republik Indonesia (RI) ke-5 itu di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Ahok, sapaan akrab Basuki, tiba pada pukul 12.10 WIB. Ia segera berangkat ke sana usai singgah sejenak di rumah pribadinya di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, setelah menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 054 Pluit.

Ahok rencananya akan makan siang dengan Mega, juga Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (Oso).

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Ahok terlihat tiba dengan mobil dinasnya sebagai Gubernur DKI, Toyota Fortuner hitam berpelat nomor B 1966 RFR. Ia tidak sedikitpun membuka jendela mobilnya saat memasuki pekarangan rumah Mega yang rimbun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ahok hendak memantau perhitungan cepat (quick count) melalui siaran televisi setelah pemungutan suara ditutup pukul 13.00 WIB. (one)

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berencana akan mengusung Ida Fauziyah sebagai kader PKB untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024