Truk Terguling di Tol Karawaci, Arah Merak Tersendat

Truk terguling di tol Merak, Km 21, Minggu, 17 Februari 2017
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Sebuah truk trailer terguling di ruas tol Merak dari arah Jakarta menuju Merak, tepatnya di kilometer (Km) 21, Minggu, 19 Februari 2017.

Truk Pengangkut Susu Kaleng Terguling, Warga Ramai-ramai Menjarah Lalu Dijual di Facebook

Seperti dilansir TMC Polda Metro Jaya, lewat akun @TMCPoldaMetro, Minggu, 19 Februari 2017, petugas disebut tengah menangani kecelakaan truk itu. 

Truk terguling di lajur satu dan dua dekat pintu tol keluar Karawaci.  Akibatnya arus lalu lintas di sekitarnya tersendat. 

Truk Terguling Dekat Flyover Kuningan, Jalan Gatot Subroto ke Semanggi Sempat Macet

Belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Begitu juga terkait korban. Belum diketahui apakah ada korban dalam kecelakaan tersebut.

Viral Truk Muatan Hebel Terguling di Tanjakan Cipanas

Sebelumnya, di tempat terpisah, sebuah mobil mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Lingkar Dalam Kota menjelang pintu keluar Sunda Kelapa arah Tanjung Priok, Jakarta, hari ini. Dalam foto yang dilansir tampak bagian belakang mobil berwarna putih menabrak pembatas jalan.

Sementara di ruas jalan non tol, sebuah mobil menabrak separator bus TransJakarta di samping Gerbang Ttol Semanggi 2 arah ke Pancoran, Jakarta, hari ini. Dalam gambar tampak mobil berwarna silver menabrak separator itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya