Polisi dan Pemkot Cari Penyebab Tawuran Manggarai

Jalan Tambak, Manggarai, Jaksel ditutup total saat terjadi tawuran warga.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Hingga saat ini polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Selatan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, terus mencari tahu apa sebenarnya permasalahan yang menyebabkan tawuran antarwarga di kawasan Manggarai pecah lagi, Senin sore, 6 Maret 2017.

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

"Kami mencari akal permasalahannya," ujar Ajun Komisaris Besar Polisi Asep Guntur Rahayu di lokasi.

Menurut dia, semua pihak tak mau saling menyalahkan dan terus mencari apa akar masalah tawuran pecah lagi hari ini. Sejauh ini diduga akar masalah tawuran antarwarga di kawasan Manggarai adalah masalah sosial. "Ini masalah sosial," ucapnya.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Seperti diketahui, tawuran antarwarga Gang Tuyul dan Jalan Tambak kembali pecah di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin 6 Maret 2017 sore. Dalam tawuran itu, warga bahkan menggunakan senapan angin.

Sehari sebelumnya, tawuran juga terjadi di sana. Bahkan, pada tawuran Minggu sore itu dua orang warga tewas terkena senapan angin. (ase)
 

Tawuran Pecah di Depan Mal Bassura Jakarta Timur
Ilustrasi tawuran

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Tiga gangster remaja di Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentrok. Satu orang menderita luka akibat kena bacok dan sepeda motornya raib digondol lawannya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024