Warga Bima di Jakarta Dukung Anies-Sandi, ini Alasan Mereka

Deklarasi dukungan BMMB Jabodetabek pada Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan. Kali ini, dukungan berasal dari komunitas warga asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta.

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB), Firdaus Djuaid, mengungkapkan warga Bima yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) ibu kota siap menangkan pasangan Anies-Sandi yang melaju ke putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Karena itu, 150 ribu warga Bima di Jakarta siap menangkan Anies-Sandi dan sukseskan Pilgub DKI 2017," kata Firdaus di Jakarta, Selasa 28 Maret 2017.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Dukungan yang diberikan, kata Firdaus, lantaran warga membutuhkan profil pemimpin yang cerdas dan juga berintegritas.

Jakarta, kata dia, kini tidak ramah dan kurang manusiawi. Karena itu, dibutuhkan gubernur yang mengerti keinginan, kebutuhan dan kesejahteraan warga.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Anies-Sandi dekat dengan rakyat. Itu dapat dilihat dari program-programnya. Ayo menangkan kebenaran. Semoga perjuangan ini diridai Tuhan," ucap Firdaus. (ren)

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berencana akan mengusung Ida Fauziyah sebagai kader PKB untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024