Ahok Ingin Bikin Toilet Mewah di TPU

Ahok bersama warga.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ingin Taman Pemakaman Umum menjadi salah satu destinasi wisata di Jakarta. Salah satu cara mewujudkannya, yaitu membangun toilet berstandar mal di kompleks TPU. 

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

"Semua tempat-tempat tujuan wisata mau kami bagusin. Bahkan kuburan TPU saya ingin bikin toilet yang bagus," kata Ahok, sapaan Basuki, di sela acara revitalisasi Kota Tua, Jakarta, Minggu, 16 April 2017. 

Menurut Ahok, toilet merupakan salah satu sarana penunjang penting agar orang nyaman berada di TPU. Dengan ketersediaan toilet yang bersih dan berstandar toilet seperti di mal, diharapkan masyarakat dapat mengisi aktivitas liburan atau bersiwata ke TPU, sambil berziarah ke makam sanak saudaranya. "Supaya nanti liburan orang wisata itu ziarah ke kuburan orang tuanya," ujarnya. 

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Ahok menyatakan, pihaknya juga akan membangun fasilitas publik dan olahraga mirip Kalijodo di daerah TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Dengan merevitalisasi berbagai fasilitas umum, kata Ahok, pada akhirnya akan membuat warga menjadi nyaman berada di tempat tersebut. 
 

Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Kenang Momen Kebersamaannya
Raja Charles

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Kondisi kesehatan Raja Charles III kini semakin memburuk. Sehingga, para pejabat di Istana Buckingham terus memperbarui rencana pemakamannya. Hal ini sudah dipersiapkan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024