Polisi Cari Siska, Wanita di Mobil Penganiaya Hermansyah

Edwin saat diringkus polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Iriawan memastikan, wanita yang ikut bersama lima pelaku saat terjadi pembacokan terhadap ahli IT ITB, Hermansyah di Tol Jagorawi, Halim, Jakarta Timur, tidak terlibat dalam tindak kekerasan itu.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Menurut Iriawan, wanita bernama Siska itu hanya teman dekat dari Edwin Hitipeuw, salah satu pelaku pembacokan yang ditangkap di Depok.

Iriawan mengatakan, saat ini kepolisian sedang mencari wanita itu. Tapi tidak dalam kapasitas sebagai tersangka.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

"Memang ada satu wanita, teman dekat saudara Edwin. Wanita itu tidak ikut dalam penganiayaan. Tapi sedang kita cari untuk diminta keterangan," kata Iriawan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 13 Juli 2017.

Saat peristiwa pembacokan terjadi, menurut Iriawan, wanita itu tidak ikut keluar dari mobil, berdasarkan keterangan pelaku, wanita itu tetap berada di dalam mobil Toyota Yaris milik Edwin.

Tersangka Pembacokan HRD di Salemba: Cleaning Service yang Dipecat

Saat ini, sudah empat dari lima pelaku yang ditangkap, yakni, Edwin, Lauren, Erick Birahy dan Richard Patipelu.

Seperti diketahui, pembacokan terhadap Hermansyah terjadi Minggu dinihari 9 Juli 2017. Pembacokan diawali senggolan antara mobil pelaku dengan mobil korban.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022