Gelar Doa di Rumah Prabowo, Ini Pesan untuk Anies - Sandi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id – Sejumlah tokoh pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, berkumpul di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mengikuti syukuran dan doa bersama jelang pelantikan besok.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Selain Anies dan Sandi, terlihat hadir Presiden PKS Sohibul iman, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Sekjen PAN Eddy Soeparno, juga sejumlah tokoh lain pendukung Anies-Sandi.

"Karena akan memulai fase baru, kita selametan, doa dipimpin oleh Hidayat Nur Wahid. Bismillah besok akan memulai tugas baru," kata Anies Baswedan di kediaman Prbowo, Minggu, 15 Oktober 2017.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

Pada pertemuan ini, Anies mendengar pesan-pesan dari tokoh dan pimpinan partai yang hadir. Pesan utama yang dapat dia petik adalah tetap menjaga amanah rakyat saat memimpin Jakarta.

"Hadir semua pimpinan DPR dari PKS dan Gerindra dan intinya kita jaga amanah dengan baik," kata Anies.

Buruh Deklarasikan Prabowo Capres 2019 Dinilai Hal Biasa

Menurut Anies, tidak ada persiapan khusus dalam pelantikan besok. Meski begitu, dia harus pulang lebih awal agar cukup beristirahat.

"(tidak ada persiapan) enggak ada, saya pulang awal biar bisa tidur awal saja," kata Anies.

Menurut Sandi, seluruh pimpinan partai yang mengantarkannya memenangkan pertarungan di pilkada DKI Jakarta, menitipkan pesan dan doa. Perjuangan yang telah dilakukan selama ini, harus diperkuat dengan kinerja yang baik dan doa.

"Alhamdulillah saya sharing data-data bahwa masyarakat Jakarta secara mayoritas sudah siap dipimpin dan mendukung kebijakan Pak Anies dan saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya