Anies Gubernur, Adik Prabowo Mau Pimpin Ragunan Lagi

Hashim Djojohadikusumo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Adik Ketua Umum Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo melamar kembali menjadi Ketua Dewan Pengawas Kebun Binatang Ragunan.

Jadi Orang Terkaya RI, Boy Thohir Vs Hashim Siapa Lebih Tajir

Hashim dahulu pernah menjadi Ketua Dewan Pengawas Ragunan, saat Joko Widodo menjadi Gubernur DKI Jakarta. Namun, ia mengundurkan diri saat Gubernur DKI Jakarta dijabat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Saya sampaikan untuk pimpin Kebun Binatang Ragunan lagi. Dan saya melamar dan beliau setuju. Dalam waktu yang tidak lama lagi saya akan jadi Ketua Dewan Pengawas Kebun Binatang Ragunan," kata Hashim usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 26 Oktober 2017.

Aksi Heroik Prabowo Batalkan Kontrak Berbau Korupsi Rp50 Triliun

Menurutnya, Anies menitipkan agar kebun binatang Ragunan bisa menjadi kebun binatang bertaraf internasional.

"Pak Anies ingin kebun binatang itu bertaraf internasional. Tidak kalah dengan kebun binatang Singapura. So, ini untuk warga Jakarta tentu juga untuk warga Indonesia. Bisa datang bisa berbangga," ujarnya.

Curhatan Hashim Djojohadikusumo Soal 'Geger Lobster'

Untuk mewujudkan hal tersebut, kata Hashim, pihaknya akan membuat working group untuk mengkaji keadaan Ragunan saat ini.

"Kita mau kaji dahulu karena saya kan sudah tinggalkan sudah dua tahun lalu, hampir tiga tahun. Maka ini saya belum tahu apa yang terjadi di dalam," kata Hashim.

Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan, Informasi Harga Tiket, Lokasi & Fasilitasnya

Kebun binatang ragunan merupakan tempat wisata di Jakarta yang sangat digemari pengunjung karena cocok untuk berlibur menghabiskan waktu weekend.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022