Polisi Cari Truk yang Ditabrak Innova Sebelum Terbakar

Mobil Innova hangus terbakar di Tengah jalan tol JORR Km 1 arah Bandara Soetta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA – Marianus Bernadus, sopir mobil Toyota Innova yang terbakar di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah Bandara Soekarno-Hatta, pada Rabu, 27 Desember 2017, diduga mengantuk hingga terjadi kecelakaan.

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Lantaran mengantuk, sopir tersebut diduga menabrak sebuah truk di depannya hingga mengakibatkan kecelakaan. Namun, hingga kini, truk yang ditabrak Marianus  belum diketahui keberadaannya.

"Mungkin dia ngantuk, nabrak tronton tidak diketahui nomor polisinya, sehingga ia banting (setir) ke kanan dan menabrak pembatas jalan, terhimpit, korslet kemudian terbakar satu orang meninggal," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 28 Desember 2017.

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

Meski sempat ditabrak, truk itu tidak berhenti sama sekali. Untuk itu polisi masih mencari truk tersebut. Hal itu guna mencari tahu kemungkinan ada kesalahan truk itu hingga terjadi kecelakaan terhadap mobil yang dikemudikan Marianus. Apalagi truk itu disebut-sebut ada di jalur kanan yang tidak diperuntukkan untuk truk.

Lantaran truk belum ditemukan, Marianus dianggap bertanggung jawab atas kecelakaan yang membuat tiga anggota keluarganya luka-luka. Namun, karena Marianus juga sudah meninggal maka kasus itu tidak dapat dilanjutkan.

Ungkap Mobil Terbakar yang Tewaskan AKP Novandi Bersama Wanita

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil terbakar di tengah jalan tol Jakarta Outer Ring Road atau JORR Km 1 arah Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 27 Desember 2017, pukul 05.43 WIB. Akibatnya terjadi kepadatan kendaraan di ruas tol tersebut.
 

Mobil Daihatsu Ayla terbakar di Tanah Baru, Depok

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Mobil Daihatsu Ayla merah tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian dashboardnya saat melintasi tanjakan jalan Raya Curug Agung, Beji Depok. Mobil terbakar

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022