Pendapatan Sandiaga sebagai Wagub Akan Dikelola BAZIS DKI

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno saat divaksin difteri di Balai Kota, Jakarta.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyerahkan seluruh pendapatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk dikelola oleh Badan Amil Zakat (BAZIS) DKI Jakarta.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

"Semua yang ada di dalam account saya, semua yang berkaitan dengan kegiatan saya di Pemprov DKI itu nanti dikelola oleh Bazis DKI," kata Sandiaga di Thamrin City, Jakarta, Kamis 28 Desember 2017.

Menurut Sandi, langkah itu dilakukan untuk memberi contoh kepada anak buahnya agar menyalurkan zakat melalui Bazis. Nantinya zakat yang terkumpul akan digunakan untuk membantu kaum dhuafa, serta memberdayakan ekonomi kalangan masyarakat tidak mampu.

PDIP Minta Anies-Sandi Majukan Bajaj Ketimbang Becak

"Jadi ini yang ingin kita inspirasikan agar zakat-zakat terkumpul dan tersalurkan dengan baik, BAZIS DKI sudah mulai inisiatif ini, kita juga ingin ini menghidupkan ekonomi akar rumput, UKM," ujarnya.

Sandiaga pun menargetkan dana zakat yang dikelola BAZIS DKI Jakarta tahun 2018 naik dari dari Rp170 miliar menjadi Rp300 miliar.

PDIP Kritik Anies-Sandi dari Monas hingga Ok Oce

"Kemudian disalurkan untuk menopang perekonomian di akar rumput, menciptakan antara 20 ribu hingga 30 ribu lapangan kerja." (mus)

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020