Rambut Jennifer Dunn Diperiksa, Polisi: Bukan agar Direhab

Jennifer Dunn
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Aktris yang lagi-lagi terjerat kasus narkoba, Jennifer Dunn, menjalani pemeriksaan rambut di Laboratorium Forensik Bareskrim Polri, Rabu siang, 3 Januari 2018. Menurut Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Ajun  Komisaris Besar Polisi Jean Calvin, pemeriksaan tersebut dilakukan bukan agar Jennifer direhabilitasi.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Kepolisian belum mengarah untuk mengajukan assesment agar Jennifer direhabilitasi. "Belum, kami belum tahap ke sana," katanya saat dikonfirmasi wartawan, hari ini. 

Hingga kini, dia menjelaskan,  pihaknya masih fokus melakukan perburuan tersangka lain dalam kasus tersebut. Polisi masih mengejar K yang merupakan penyuplai sabu ke FS.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

FS merupakan orang yang menjual sabu ke Jennifer Dunn. "Kami masih fokus pengembangan ke tersangka lainnya," ujarnya.

Penangkapan Jennifer berawal dari tersangka FS yang dibekuk di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dan sejumlah chat dari telepon genggam Jennifer yang memperlihatkan bukti pemesanan barang haram itu kepada FS. (ren)

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser
Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024