Sering Main ke Rumah Jennifer Dunn, R Datang untuk Nyabu

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Polisi telah menangkap teman pria aktris Jennifer Dunn, yang berinisial R alias T. Dia diketahui bekerja sebagai wiraswasta dan berumur sekitar 30 tahun, demikian ungkap polisi.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Keduanya sudah saling kenal cukup lama. R alias T juga kerap main ke rumah Jennifer. Ada dugaan ia kerap mengonsumsi sabu di rumah pemain sinetron yang kerap disapa JeDunn tersebut.

"Mereka berteman. Kemudian pada saat penangkapan untuk pemesanan barang pertama menurut pengakuan T, mereka pakai bareng," kata Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin, di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 5 Januari 2018.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Polisi sudah melakukan tes urine terhadap R alias T. Dari hasil tes menunjukkan yang bersangkutan memang positif menggunakan narkoba.

Hari ini, R alias T pun juga dibawa ke Laboratorium Forensik Bareskrim Polri untuk menjalani uji sampel rambut seperti yang dilakukan terhadap Jennifer untuk mengetahui berapa lama dia mengkonsumsi narkoba.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Positif urine hari ini juga kami uji ke labfor," kata Jean.

Penangkapan Jennifer berawal dari tersangka FS yang dibekuk di kawasan Pejaten, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dan sejumlah chat dari telepon genggam Jennifer yang memperlihatkan bukti pemesanan barang haram itu ke FS.

Pada Rabu, 3 Januari 2018, Jennifer dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik guna diperiksa sempel rambutnya. Hal itu dilakukan untuk mengetahui sudah berapa lama dia memakai sabu.

Namun hasil pemeriksaan diprediksi baru akan keluar sekitar pekan depan. Pada tanggal 4 Januari 2018, polisi meringkus R alias T, teman pria Jennifer yang menemaninya "nyabu" sebelum ditangkap polisi.

R alias T ditangkap di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan di kediaman tantenya. Saat diringkus, polisi juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu dari tangan R sebanyak 0,2 Gram dan alat untuk menghisap sabu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya