Wakil Wali Kota Murka Lihat Vulgarnya Komunitas Gay Depok

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Pemerintah Kota Depok bereaksi keras pasca ditemukannya dugaan perkumpulan seks sesama jenis yang dilakukan pria gay di akun jejaring sosial Facebook.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

“Jika enggak ambil langkah ini sama saja membuang kotoran di muka kita, kota yang dikenal religius menjadi tercemar. Saya akan minta Diskominfo untuk melakukan pemblokiran,” kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna kepada VIVA, Rabu 10 Januari 2018.

Pradi mengatakan, Depok adalah kota urban bagi semua penduduk tapi bukan berarti membolehkan semua bentuk aktivitas apalagi untuk hal-hal yang menurut dia menyimpang.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

“Jika ada tempat terindikasi jadi tempat prostitusi tidak saja untuk kaum gay seperti yang diberitakan saat ini tapi untuk semua tindakan asusila, kami akan awasi dan tertibkan,” katanya.

Lebih lanjut Pradi menegaskan, pro dan kontra tentang Lesbi, Gay, Bisex, Transgender (LGBT) untuk Depok bukan lagi menjadi isu untuk didiskusikan.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

“Kami mengajak untuk kembali dengan mengambil upaya pengobatan terutama psikis dan yang terpenting pendekatan agama," kata dia.

Sebelumnya, polisi mendapat laporan terkait perkumpulan homoseksual yang tergabung dalam salah satu akun Facebook. Kelompok ini menyebut diri mereka sebagai Gay Depok. Dari hasil penelusuran, ada sekitar tiga grup yang telah diikuti ribuan orang itu. Pelakunya tak malu-malu mengajak mesum melalui akun tersebut dengan mencari pria remaja atau yang biasa disebut brondong.  

Ilustrasi LGBT

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Pengadilan Tinggi Dominika telah membatalkan larangan hubungan sesama jenis atas dasar suka sama suka di negara kepulauan Karibia tersebut. Berikut penjelasan lanjutnya

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024