Pemutihan Selesai, Mobil Mewah Tunggak Pajak Akan Didenda

Petugas mendata mobil-mobil mewah yang ada di Apartemen Regatta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, ada 1500 lebih mobil mewah di Jakarta yang masih menunggak pajak.

Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

Hal ini menyusul pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa waktu lalu.

"Kemarin datanya di BPRD (Badan Pajak Dan Retribusi Daerah) kan disebut pak Gubernur 1500-an lebih kurang," ujar Halim saat dikonfirmasi, Senin 22 Januari 2018.

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Halim menyebutkan, mobil yang termasuk dalam kategori mewah ialah yang memiliki harga lebih dari Rp1 miliar. Terkait dengan besaran dan berapa lama mobil mewah itu menunggak pajak, Halim sendiri masih belum tahu persis data lengkapnya.

Hanya saja ia menyebut salah satu mobil mewah yang menunggak pajak ialah Ferrari dengan plat nomor B1 RED. Halim juga menegaskan bahwa pihaknya akan menilang mobil-mobil mewah penunggak pajak yang masih berkeliaran di jalan.

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

"Ditilang, kalau pemilik kendaraan yang STNK-nya belum bayar pajak ditilang, iya mengurus kan kemarin sudah diberi kesempatan pajak itu ada pemutihan tapi itu tidak dimanfaatkan oleh mereka semua itu," ujarnya menegaskan. 

"Iya sekarang harus bayar denda." (mus)

Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024