Suasana Mengerikan Usai Kecelakaan Maut di Bumiayu

Kecelakaan maut di Bumiayu, Brebes
Sumber :
  • Antara Foto/Zaenal/ol/kye/18

VIVA – Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Raya Tegal-Purwokerto, tepatnya di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sebuah truk besar menghantam belasan sepeda motor dan mengakibatkan 12 orang meninggal dunia.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Insiden yang terjadi pada Minggu sore, 20 Mei 2018, itu akibat rem blong. Truk tak terkendali dan menabrak semua yang ada di depannya hingga masuk ke dalam rumah warga.

Situasi jalanan memang sedang padat karena menjelang waktu berbuka puasa. Kecelakaan itu mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan sembilan orang mengalami luka-luka.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Dalam video amatir yang didapat oleh VIVA.co.id, situasi usai kecelakaan begitu mengerikan. Beberapa korban tergeletak di tengah jalan, tangis warga terdengar seakan tak percaya.

Kehancuran luar biasa terlihat. Barang jualan hingga kayu-kayu berhamburan imbas dihantam truk yang sudah terguling melintang di tengah jalan.

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Lihat rekaman suasana memilukan usai kecelakaan di Bumiayu pada video di bawah ini:

ilustrasi Kecelakaan tabrakan beruntun

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

Viral di media sosial yang memperlihatkan mobil Mercedes-Benz G-Class berwarna putih mengalami tabrakan beruntun di Kota Medan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024