VIVA Top3: Heboh 200 Mubalig, Kecelakaan Bumiayu, Greg Nikah

Ustadz Abdul Somad
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Tiga berita terpopuler edisi Senin, 21 Mei 2018, kembali dirangkum dalam VIVA Top3. Ada berita tentang Greg Nwokolo menikah, kecelakaan maut Bumiayu, dan kontroversi daftar 200 mubalig.

Greg Nwokolo Ingin Ulangi Memori Manis Bersama Arema FC

Berita pertama tentang bintang sepakbola milik Madura United, Greg Nwokolo, yang tak mau kalah dengan Royal Wedding. Pada Minggu kemarin, 20 Mei 2018, ia melangsungkan pernikahan dengan model cantik asal Medan, Kimmy Jayanti. 

Keduanya menikah di Australia dan Kimmy terlihat cantik dengan gaun indah. Tak heran, Greg tidak muncul saat Madura United dikalahkan 0-6 oleh Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 kemarin.

Alasan Arema FC Bawa Balik Greg Nwokolo

Kemudian ada berita duka dari Brebes, Jawa Tengah. Sebuah truk menabrak hingga terdapat 12 korban jiwa karena situasinya sedang persiapan buka puasa. Selain itu ada polemik daftar 200 mubalig yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama. Seperti apa polemiknya?

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, saksikan hanya di video VIVA Top3 hari ini ya.

Ustaz Abdul Somad Anjurkan Umat Muslim Lakukan Amalan Ini Saat Malam Nisfu Syaban
Ustadz Abdul Somad

Hukum Memberikan Air Doa untuk Orang Sakit Menurut Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad membagikan jawabannya perihal hukum memberikan air yang telah didoakan untuk dibagikan kepada orang yang tengah sakit.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024