Greg Nwokolo Ingin Ulangi Memori Manis Bersama Arema FC

Pemain Arema FC Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Malang –  Greg Nwokolo resmi berbaju Arema FC untuk Liga 1 musim 2023-2024. Dia diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Singo Edan pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pemain naturalisasi ini direkrut untuk menambah daya gedor Singo Edan. Greg yang kini berusia 37 tahun dianggap memiliki reputasi dan jam terbang tinggi di Liga Indonesia. 

Greg Nwokolo bukanlah wajah baru bagi Arema FC. Sebab, pemain asal Kamerun itu sebelumnya pernah berbaju Singo Edan di musim 2012-2013. Sehingga dia tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Greg sendiri mengaku senang bisa kembali berbaju Arema FC. Dia berharap kehadirannya mampu memberikan kontribusi positif untuk skuat Arema FC. 

"Tentu sangat senang bisa kembali ke tim ini (Arema FC). Semoga saya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim ini,” kata Greg. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Saat berbaju Arema FC 10 tahun silam Greg Nwokolo mampu mencetak 15 gol dalam satu musim. Dia pun ingin mengulang catatan manis bersama Arema FC di musim 2023-2024 ini. 

"Saya selalu melihat permainan Arema FC (di laga sebelumnya) tim ini memiliki potensi, tentu saja saya berharap bisa ikut mengangkat posisi Arema ke depan," ujar Greg. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan, bahwa Greg direkrut karena memiliki jiwa kepemimpinan. Sosoknya sebagai pemain senior dibutuhkan bagi pemain-pemain muda Singo Edan. 

"Greg diambil karena dia sebagai leader, dia pengalaman, kebutuhan tim Arema adalah leader," kata Joko Susilo, Jumat, 21 Juli 2023. 

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini menuturkan, bahwa Arema FC bukanlah lingkungan baru bagi Greg. Greg pernah membela Arema FC pada musim 2012-2013. Saat itu Arema FC bernama Arema Cronus. 

"Itu menjadi catatan tersendiri bagi Greg. Semoga dia juga memberikan kontribusi lebih dan menjadi motivasi bagi tim," ujar Getuk. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya