Makan Durian Bareng Ustadz Abdul Somad, Daniel Mananta Didoakan Mualaf

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Daniel Mananta belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai mengunggah potretnya saat mengunjungi kediaman rumah ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Dalam unggahan pertama, Daniel Mananta tampak membagikan sebuah foto ketika sedang duduk bersama. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dalam foto, tampak kehangatan sang ustadz menyambut Daniel Mananta di rumahnya. Di keterangan unggahan tersebut, Daniel Mananta menuliskan caption mengaku sangat senang bisa mengunjungi kediaman ustadz berusia 45 tahun tersebut. 

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya, Daniel Mananta tampak membagikan sebuah potret dirinya yang sedang mengonsumsi durian. Tidak sendiri, dia makan durian bersama sang ustadz dan tampak beberapa bilah durian yang akan dimakan. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Instagram @vjdaniel

Dengan raut wajah tersenyum lebar, Daniel Mananta menuliskan caption seolah-olah membuat tebakan untuk warganet, “Durian adalah…” tulisnya di Instagram. Sementara itu, Abdul Somad tampak sedang tertawa ketika foto tersebut diambil. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Sontak saja, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung menuangkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa rasa toleransi antar beragama yang diperlihatkan keduanya tampak sangat adem. 

“Adem banget ngeliatnya ya Allah... Orang yang bertoleransi dan pancasilais tidak perlu mengatakan kalo mereka bertoleransi dan pancasilais.. cukup lakukan tindakan nyata saja sebagai orang yg toleransi dan pancasilais…” tulis warganet. 

“Padahal lebih dr 7 tahun lalu pemandangan seperti ini di indonesia ya biasa ajaa... tapi entah siapa yg buat setelahnya jadi spesial. Semoga kedepannya semua akan kembali damai aman tentram, melalui wasilah dua tokoh ini…” timpal yang lain. 

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Salut banget sama bang Daniel, toleransinya sangat tinggi, jdi adem liatnya. Deddy Corbuzier aja yg mualaf kalah ga berani ngundang UAS ke podcastnya,” ungkap warganet. 

Namun, ada sejumlah warganet yang menduga bahwa Daniel Mananta akan menjadi mualaf. 

“Uztad apa ini tanda vj daniel ingin pindah keyakinan Aamin,” tanya warganet. 

“detik2 mau mualaf????” tulis warganet lain. 

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad memang dikenal mempunyai kedekatan. Ustadz Abdul Somad diketahui pernah muncul dalam sejumlah konten di kanal YouTube Daniel Mananta Network. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya