Arus Mudik Jalur Kota Garut Masih Lancar

Arus lalu lintas di Kota Garut dari arah Bandung menuju Tasikmalaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat (Garut)

VIVA – Arus lalu lintas di Kota Garut dari arah Bandung menuju Tasikmalaya via Jalur Kadungora-Kota Garut, Jawa Barat masih relatif lancar. Peningkatan volume kendaraan pada arus mudik H-4  mulai terlihat namun belum signifikan.

Kim Bum Bakal Syuting Film Bareng Maudy Ayunda di Garut, Warganet Geger: Cus Pulang Kampung

Menurut Kepala Pos Pengamana Tarogong, Komisaris Polisi Hermansyah, arus lalu lintas di jalur Kadungora hingga Tarogong, Senin malam, 11 Juni 2018, didominasi kendaraan angkutan umum seperti bus dan mini bus dari arah Bandung.

"Untuk arus lalu lintas, hingga H-4 ini masih aman dan lancar di jalur ini (Kadungora-Leles), ada peningkatan volume kendaraan, tapi masih sedikit," ujarnya, Senin malam, 11 Juni 2018.

Gempa Dangkal 3 Km Guncang Garut, Warganet: Bandung Kenceng Banget!

Umumnya kendaraan yang melintasi jalur Kota Garut merupakan para pemudik dari arah Bandung menuju Garut dan Tasikmalaya. Kecuali terjadi pengalihan jalur dari arah Nagreg Bandung apabila jalur Limbangan mengalami kepadatan arus. "Biasanya cukup padat, namun hingga saat ini masih dianggap normal, " ujar Hermansyah.

Sementara Kasat Lantas Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Erik Bangun Prakasa mengatakan, untuk jalur Limbangan-Malangbong juga dalam kondisi lancar. Adapaun kendaraan roda dua dari arah Bandung menuju Tasikmalaya lebih banyak ketimbang kendaraan roda empat. 

Gempa Bumi Magnitudo 4,3 Guncang Garut, Kedalaman Hanya 3 Km!

"Masih lancar untuk jalur Limbangan, kemungkinan besok ada peningkatan volume kendaraan, " katanya.


 

Dua tersangka pembobol minimarket digiring petugas kepolisian

Polres Garut Bongkar Sindikat Pembobol Minimarket Lintas Kabupaten, Dua Tersangka Diamankan

Dua pembobol minimarket yang meresahkan di Kabupaten Garut Jawa Barat berhasil dibekuk Tim Sancang dan Unit Jatanras, Sat Reskrim Polres Garut.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024