Pengemudi Taksi Online Ditemukan Tewas Tergantung

Pengemudi taksi online tewas.
Sumber :
  • VIVA/ Sadam Maulana.

VIVA - Kepolisian Resor Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, menemukan sesosok mayat laki-laki bernama Muhammad Aji Saputra (24 tahun) Bin Suhardi. Almarhum yang beralamat tinggal di Perumahan Pemda Blok E1 Nomor 6 Kodya Palembang itu merupakan pengemudi taksi online Grab Car.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwanti mengungkapkan, mayat Aji Saputra ditemukan tadi pagi, Kamis 14 Juni 2018, sekitar pukul 04.00 WIB.

Peristiwa penemuan mayat itu berawal dari informasi warga Desa Mangun Jaya, yang sedang memancing di bawah jembatan Bruge Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

"Jasad korban ditemukan dalam posisi tergantung di jembatan. Warga yang melihat jasad korban, langsung melaporkan kepada Polsek Babat Toman dan petugas langsung turun ke TKP (tempat kejadian perkara) dan melakukan olah TKP," kata Kapolres Musi Banyuasin, Andes Purwanti.

Hasil interogasi sementara didapat infomasi dari keluarga korban yang telah komunikasi kepada pihak pengurus Grab bahwa korban mendapatkan pesanan penumpang melalui aplikasi Grab pada Rabu 13 Juni 2018, sekira pukul 21.35 WIB.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Orderan yang didapat korban, yaitu tujuan dari Pasaraya JM Sukarame Kodya Palembang, dengan tujuan Jalan Sukabangun II Kodya Palembang.

Penyebab kematian korban, hingga kini masih dalam penyelidikan dan hasil visum et repertum (ver) RSUD Sekayu pada jasad korban ada ditemukan luka memar pada bagian leher, dan luka-luka berlubang kecil pada bagian dada, serta luka pada bagian kepala bagian belakang.

"Untuk dugaan motif sementara, yakni pencurian dengan kekerasan. Untuk Timsus Sat Reskrim Polres Muba, saat ini sedang mendalami motif dan mengejar pelaku," tegas Andes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya