Tunggu Hasil Quick Count, Musa Berdoa dan Salat di Masjid

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Usai menggunakan hak suaranya, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah akan berdoa di Masjid terdekat dari rumahnya di Komplek Cemara Asri, Jalan Cemara Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara sembari melaksanakan salat Zuhur dan Ashar.

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

"Sampai dari TPS ini, saya di Masjid sampai Ashar nanti. Setelah Ashar, saya keluar masjid menuju Posko Eramas di Jalan Ahmad Rivai, Medan," ucap Musa di TPS 05 di Komplek Cemara Asri di Jalan Cemara, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu pagi, 27 Juni 2018.

Hal itu, dilakukan Musa untuk menunggu hasil Quick Count nanti sore. Ia mengatakan, pasangan dari calon Gubernur Edy Rahmayadi ini menerima apapun putusan dan hasil suara dari Pilkada Sumut.

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

"Biasa saja, perasaan saya. Kita yakin akan memenangkan itu. Tetapi, apa hasilnya kita lihat nanti sore," tutur Musa.

Musa menjelaskan, tim paslon nomor urut 1 ini, sudah memiliki tim Quick Count secara internal dengan memiliki alat teknologi untuk mengumpul data dari seluruh TPS di Sumatera Utara.

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

"Kita punya Quick Count internal untuk penghitungan suara. Insya Allah tiga jam setelah TPS tutup, kita bisa tahu perolehan suara sampai 80 persen," tutur Musa.

Musa sendiri bersama istrinya, Sri Ayu Mihari dan kedua anaknya menggunakan hak suara di TPS 05. Tak jauh dari rumah mereka. "Mudah-mudah kita menang ya," ucap Sri.

Sri mengungkapkan, ikhlas selama masa kampanye sering ditinggali sang suami untuk turun ke daerah bersama tim Eramas. "Hari ini menjadi keputusan yang terbaik untuk kita," katanya.

Sembari bercanda Musa mengatakan, istri dan anaknya sering ditinggal di rumah saat kampanye. "Kalau sekarang sudah sering di rumah," ucap Musa disambut gelak tawa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya