Nurdin Halid Yakin Menangkan Pilkada, Apa Alasannya

Nurdin Halid di Pilkada 2018
Sumber :
  • VIVA/Yasir

VIVA – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengaku sangat percaya diri akan memenangi Pilgub Sulsel 2018. Ia berharap, perolehan suaranya mengungguli tiga kandidat lainnya. 

Tinggalkan Demokrat, IAS Mengaku Langsung Sehati Dengan Golkar

Soal persentase kemenangan, Nurdin Halid mengaku tak memikirkan hal tersebut. Yang penting, kata dia, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) bisa unggul dengan minimal dengan perbedaan suara 2,5 persen.

"Insya Allah menang. Persentase tidak penting, yang penting adalah mengungguli semua kandidat di atas selisih minimal 2,5 persen," kata Nurdin yang juga Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu di Makassar, Sulsel.

Nurdin Halid: Kalau Ganjar Tak Ada Tempat di PDIP, Golkar Terbuka

Nurdin Halid menjelaskan, upaya dirinya saat menjalani tahapan kampanye sudah dilakukan maksimal. Oleh karena itu, kandidat yang diusung Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI itu optimistis bisa menang. 

Diketahui, Nurdin menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara atau TPS 01 Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Dia didampingi sang istri, Andi Nurbani kala menyalurkan hak pilihnya. 

Nurdin Halid Isyaratkan Kembali Maju di Pilkada Sulawesi Selatan

"Kami berharap Pilkada Sulsel dapat berlangsung aman dan damai," ucap Mantan Ketua PSSI itu. (mus)

SYahrir Cakkari, Pengacara Kadir dan Nurdin Halid

Nurdin Halid Laporkan Ketua Golkar Sulawesi Selatan ke Polda 

Sebelumnya, atas tuduhan yang dilontarkan Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid sudah melayangkan somasi. Tetapi tidak digubris hingga ke ranah hukum.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2022