Pasar Gedebage Bandung Dilalap Si Jago Merah, 800 Kios Hangus

Kebakaran Pasar Gede Bage, 15 Juli 2018
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Minggu dini hari, 15 Juli 2018, Pasar Gedebage Kota Bandung, Jawa Barat dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi sekitar pukul 00.45 WIB.

Viral Pedagang di Pasar Gedebage Ancam Pembeli Perempuan dengan Pisau

Tak lama, api melalap habis banyak kios di pasar tersebut. Sementara itu, petugas pemadam disebutkan langsung mendapatkan informasi kebakaran dan turun memadamkam api.

Api masih membesar hingga lewat pukul 01.00 WIB atau lebih dari satu jam. Tak hanya pemadam, sejumlah warga juga turut berupaya memadamkan api yang tak kunjung padam.

Alasan GP Ansor Tolak Khalid Basalamah di Masjid Al Jabbar

Akun resmi Humas Pemerintah Kota Bandung di Twitter @HumasBdg mengunggah foto kebakaran di Gedebage, yang disebut menghanguskan hingga 800 kios di 4 los.

Sementara itu, akun siaga darurat bandung @emergency113bdg mengunggah video singkat kebakaran tersebut yang dalam penanganan pemadam kebakaran. Diketahui, bukan kali pertama pasar tersebut terbakar. Kebakaran besar juga pernah melanda Gedebage pada 2015 lalu. (asp)

Ganjar Minta Kerugian Relokasi Pasar Johar yang Terbakar Dihitung
Ilustrasi pemadam kebakaran.

AKP Heri Jelaskan Kronologi Kebakaran Pasar Jibama Wamena

Puluhan kios di Pasar Jibama Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, terbakar. Dalam kebakaran itu ada sebanyak 16 pintu kios hangus terbakar pada Minggu, 16 Juli

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2023