Fahri Hamzah Minta Lapangan Tembak Perbakin Dipindah ke Lokasi Lain

Ruang kerja anggota DPR RI kena peluru nyasar.
Sumber :
  • VIVA / Lilis Khalisotussurur

VIVA –  Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengusulkan agar lokasi lapangan tembak Perbakin yang berada di kawasan Senayan Jakarta Pusat dipindahkan ke tempat lain. Lapangan tembak itu diusulkan dipindah ke lokasi yang lebih aman.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Hal itu menyusul terjadinya insiden peluru nyasar ke ruangan kerja Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Wenny Warrouw di lantai 16 dan ruang kerja Bambang Heri Purnama dari Fraksi Golkar di Lantai 13 Senin siang 15 Oktober 2018.

"Saya usulkan lapangan tembak dipindah ke tempat lain. Saya minta agar pengelola GBK segera mencari lokasi baru," kata Fahri, Senin malam 15 Oktober 2018

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Menurut Fahri, sebaiknya pengelola Kawasan Gelora Bung Karno segera mencari lokasi baru yang lebih aman. Sebab insiden peluru nyasar dari lapangan tembak Perbakin tidak hanya sekali terjadi. 

Jika lokasi Perbakin dipindah ke lokasi yang lebih aman dan jauh dari keramaian, maka insiden peluru nyasal dapat di minimalisir.

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

"Lapangan tembak dibuat lebih aman. Sebab peluru nyasar sudah sering," ujarnya
 

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024