Amanat Habib Rizieq Jelang Reuni Akbar 212

Habib Rizieq saat masih berada di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk menghadiri Reuni Akbar 212 yang akan digelar di Monas, Jakarta, Minggu, 2 Desember 2018. 

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Hal ini disampaikan Habib Rizieq melalui channel Youtube, Front TV, yang dipublikasikan Kamis, 29 November 2018. 

“Kibarkan sejuta bendera merah putih. Dan kibarkan juga sejuta bendera tauhid dalam aneka warna,” ujar Habib Rizieq. 

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Berikut amanat lengkapnya:

Kepada segenap umat Isam dan seluruh bangsa Indonesia yang saya cintai, saya serukan untuk hadir pada acara Reuni Akbar Mujahid dan Mujahidah 212 di Monas, Jakarta, yang juga merupakan Reuni Akbar pejuang 212 dari seluruh elemen bangsa Indonesia. Reuni Akbar 212 bukan sekadar bernostalgia para pejuang 212, tapi juga merupakan media konsolidasi umat Islam dan rakyat Indonesia untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan. 

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Reuni Akbar 212 adalah momentum kebangkitan umat Islam dan rakyat Indonesia untuk menuju perubahan yang lebih baik, insya Allah. Dan kepada para habaib dan ulama, kiai dan santri, pimpinan masjid dan musala, pimpinan pesantran dan madrasah, pimpinan majelis zikir dan taklim, tokoh ormas dan LSM, tokoh kampus dan akademisi, dosen dan mahasiswa, guru dan pelajar, pemuda dan pemudi, dokter dan suster, saintis dan ekonom, pedagang dan pengusaha, petani dan nelayan, buruh dan pekerja, jurnalis dan wartawan, seniman dan budayawan, artis dan selebritis. Termasuk para pejabat yang pro rakyat dan PNS, TNI-Polri dan seluruh elemen lainnya di seluruh Indonesia, kami serukan untuk hadir dalam acara Reuni Akbar pejuang 212. Ayo kerahkan semua keluarga, kerabat, sahabat, jemaah dan masyarakat untuk hadir dalam Reuni Akbar 212. Ayo hadiri dengan niat dan tulus untuk bela negara. Untuk jaga NKRI dan Pancasila dari pemecah belah bangsa. Untuk lindungi konstitusi dari penista agama. Untuk pelihara kebhinekaan dari para pengadu domba rakyat. Ayo jaga reuni 212 agar tetap bersih dan tertib, aman dan nyaman, tenang dan senang, sehingga menjadi reuni yang super damai, insya allah. 

Saya ingatkan pada semua pihak agar jangan ada yang menggembosi, apalagi merusak acara reuni 212. Dan kepada segenap laskar dan pendekar, jawara dan sakera, wajib waspada dan siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Serta kepada pemilik gedung di sekitar Monas dan sepanjang Jalan Sudirman dan Thamrin, kami ajak agar membuka gedung-gedung mereka dan membantu para peserta Reuni Akbar 212 yang datang dari berbagai daerah.

Akhirnya, kepada segenap peserta Reuni Akbar 212 agar selalu bersatu dan bahu membahu, serta bersaudara untuk saling tolong menolong dan saling membantu, serta saling mengingatkan kepada sesama agar jangan terprovokasi oleh pihak mana pun. Ingat! Jangan ganggu orang lain. Jangan rusak taman dan tanaman. Jangan buang sampah sembarangan. Jangan berkata kasar ataupun kotor. Jangan buat kemaksiatan dan kemungkaran. Ingat! Hormati aparat keamanan. Jaga para habaib dan ulama. Perbanyak zikir dan salawat. Kibarkan sejuta bendera merah putih. Dan kibarkan juga sejuta bendera tauhid dalam aneka warna. 

Ayo, hadiri Reuni Akbar pejuang 212 pada hari Ahad tanggal 2 Desember 2018 di Monas. Sekali lagi, di Monas. Sekali lagi, di Monas. Dimulai dengan melaksanakan Salat Tahajud berjemaah hingga Salat Subuh berjemaah. Bersama dengan jutaan orang Islam yang datang dari berbagai daerah dan berasal dari berbagai golongan. Kemudian akan diadakan acara zikir, istagasah, doa untuk keselamatan agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama kita cintai. Jangan lupa, hadiri reuni 212 Ahad, 2 Desember 2018 di Monas, Jakarta. Selamat berjuang, semoga menang. Merdeka. Allahu Akbar !

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya