Jurnalis Metro TV Rifai Pamone Tutup Usia

Rifai Pamone.
Sumber :
  • Repro video Metro Tv.

VIVA – Dunia jurnalistik di Indonesia berduka. Jurnalis Metro TV, Rifai Pamone, meninggal dunia pada pagi hari tadi di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dia meninggal diketahui karena sakit yang dideritanya. 

Pembawa Berita Ini Dipecat Gegara Bawa Gelas Starbucks Saat Siaran

Dikutip dari akun Instagram resmi Metro TV, sejumlah liputan khusus yang dilakukan Rifai pun diunggah. Hal tersebut untuk mengenang kerja Rifai selama bekerja di stasiun tv swasta nasional tersebut. 

Diserbu Netizen Indonesia, Akun Media Sosial Presenter TV Israel Shai Golden Langsung Hilang

Seperti diketahui, pria kelahiran Kapelaeo Halmahera, Maluku Tengah, 12 November 1981 ini, memiliki banyak pengalaman dalam melakukan tugasnya sebagai Junalis. Rifai yang juga bertugas sebagai presenter sejumlah program di Metro TV memulai kariernya pada Mei 2012 lalu. 

Presenter Berita Ini Sanggup Kerja Setara 1.000 Orang

Sejumlah liputan internasional pun juga pernah dilakukannya. Bahkan pada 2016 dia terpilih menjadi perwakilan Metro TV menjadi petugas haji yang melakukan peliputan. 

Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024