Cerita Yusuf Mansur Tangannya Digenggam Erat Arifin Ilham

Yusuf Mansur
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur bercerita kala ia menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 8 Januuari 2019. Arifin sempat tertidur hingga mendengkur saat dia membacakan doa.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Wajah Arifin tampak terang, cerah, dan segar saat dijenguk. Dia sempat bercandaan sesekali ketika menjenguk dan berdoa agar Arifin lekas sehat lagi. Usai membacakan doa, Yusuf pun pamit undur diri.

"Terus saya pamit, eh, tangan dipegang lagi kenceng, kuat. Tanda insya Allah masih panjang umur dan sehat," katanya.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ia menyebut belum tahu apa yang membuat Arifin kembali dirawat. Tapi, menurutnya, hal itu bukan karena sakit kanker yang sempat diderita karena penyakit itu sudah sembuh. “Mungkin ini kecapean saja, mudah-mudahan," ujarnya.

Menurutnya, wajar banyak pejabat menjenguk Arifin. Sebab, memang dia sosok yang kerap menasihati para pejabat atau penyelenggara negara, seperti polisi, tentara, wali kota, bupati, menteri, bahkan presiden. “Jadi wajar para pejabat gantian memperhatikan.”

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks
Sakit perut

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Penyakit radang usus adalah istilah yang mengacu pada penyakit Crohn dan kolitis ulserativa, dua kondisi peradangan yang menyerang 1,6 juta orang Amerika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024