Sandiaga Imbau Relawan yang Hadiri Debat Saling Menghormati

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Foe Simbolon

VIVA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salaguddin Uno berpesan kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi, agar menyimak secara seksama debat kandidat yang akan digelar pada malam nanti.

Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

Karena, apa yang disampaikan pada debat malam nanti, dapat menentukan sejauh mana kedua paslon memahami permasalahan hukum, HAM, terorisme, dan korupsi.

"Karena, ini berpotensi menjadi debat yang sangat menentukan, khususnya di bidang hukum, HAM, korupsi, dan terorisme, dan akan terlihat perbedaannya yang jelas antara pendekatan pak Prabowo dan pemerintahan yang sekarang," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2018.

Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

Menurutnya, apabila Prabowo-Sandi terpilih, pemerintahan mereka akan menjadi pemerintahan yang kuat dan tegas. Hal itu akan terlihat jelas, dari jawaban Prabowo-Sandi pada malam nanti.

"Kita bisa diferensiasikan, kita bisa tarik perbedaan yang sangat jelas kepada masyarakat, di mana kita berdiri dan di mana kita akan memperjuangkan untuk keberpihakan kepada rakyat," ujarnya

Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!

Sandi mengatakan, pihaknya telah mengundang sebanyak 100 orang untuk hadir di lokasi debat. Dia meminta kepada seluruh yang hadir tersebut, agar dapat tertib selama proses berlangsungnya debat sampai selesai.

"Kalau relawan yang hadir nanti, tertiblah dan saling menghargai, menghormati. Pak Prabowo bilang bahwa kita betul-betul harus menjunjung tinggi demokrasi yang sejuk, politik yang santun, dan saling menghargai dan menghormati," ujarnya. (asp)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024