Usai 5 Jam Diperiksa Kasus Prostitusi, Della Perez Tersenyum Lega

Della Perez di Markas Polda Jatim, Surabaya, Rabu, 6 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal

VIVA – Della Wulan Asterani alias Della Perez tersenyum lega, setelah lebih dari lima jam menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online di Kepolisian Daerah Jawa Timur, Rabu 6 Februari 2019. 

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Dia lega, setelah mengetahui secara pasti bahwa foto dan namanya dicatut oleh tersangka muncikari kasus tersebut. 

Della menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.30 pagi sampai pukul 15.50 sore. Siangnya, terlihat tersangka Endang Suhartini, alias ES dibawa masuk petugas ke dalam Subdit Siber.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Informasinya, ES dihadirkan untuk meng-kroscek, apakah Della betul-betul terlibat dalam prostitusi online atau tidak. 

Usai diperiksa, kuasa hukum Della, Minola Sebayang mengatakan, kliennya tak kenal sama sekali, dengan keempat tersangka muncikari yang sudah ditahan penyidik, maupun dengan dua muncikari yang masih buron. Antara Della dengan para muncikari itu juga tidak pernah berkomunikasi. 

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

"Tadi ada 15 pertanyaan, tentu itu terkait dengan adanya foto Della yang digunakan dan adanya hal-hal lain. Ternyata, setelah dikonfrontir dan dikonfirmasi, Della tidak mengenal dengan dua orang muncikari yang berkomunikasi itu dan menyebut-nyebut nama Della," kata Minola. 

"Jadi, patut diduga ini hanya orang yang mencatut dan menggunakan foto dan nama Della untuk kepentingan transaksinya mereka. Itulah kira-kira poin yang ditemukan di dalam (pemeriksaan)," ujarnya.

Minola menambahkan, "Kami menyerahkan kepada penyidik untuk memproses dan melihat keterangan yang kami sampaikan, tentu dengan melihat alat bukti-bukti yang lain."

Della Perez mengaku lega, setelah mengetahui dan memberikan keterangan yang sebenarnya. Dia sama sekali tidak mengenal dengan para tersangka muncikari yang mencatut fotonya. "Aku kan enggak tahu gini-ginian, sekarang setelah tahu semua, aku lega," ujar adik mendiang Julia Perez itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya