Elf Tabrak Truk Fuso di Cipali, Lima Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA – Kecelakaan maut di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Kilometer (KM) 78 jalur A di wilayah Kampung Dan Desa Cimahi Kecamatan Cempaka Kabupaten Purwakarta pada Minggu malam pukul 21:00 WIB.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama menjelaskan, dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan maut tersebut yaitu mobil jenis elf nomor polisi E-7027-KA dan Truk Fuso nomor polisi BA-9069-QC dari arah Jakarta menuju Cirebon.

“Kendaraan Elf yang dikemudikan Hadi Kusno saat di jalan lurus di lajur satu menabrak bagian belakang truk Fuso yang dikemudikan Sodikin,” ujar Ricki, Senin 4 Maret 2019.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Akibat hantaman keras itu, 15 orang menjadi korban. Lima orang termasuk pengendara Elf meninggal dunia, dua orang telah dinyatakan meninggal di lokasi kejadian sedangkan tiga meninggal dunia di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

“Penumpang lainnya mengalami luka-luka kemudian korban di bawa ke RS MH Thamrin dan kedua Kendaraan  yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” ujarnya. (mus)

One Way di Tol Cipali Dilanjutkan, Kakorlantas Polri: Ada Peningkatan Arus Tapi Stagnan
Polres Majalengka Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Tol Cipali

Polres Majalengka Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Tol Cipali

Petugas Satuan Narkoba Polres Majalengka Berhasil Menggagalkan Peredaran Sabu di Tol Cipali.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024