Jokowi: Percayalah Pak Prabowo, Persahabatan Kita Tak Pernah Putus

Calon Presiden 01 Joko Widodo saat debat keempat di Jakarta, Sabtu 30 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, menyampaikan orasi penutupnya dalam Debat Pilpres keempat, Sabtu, 30 Maret 2019. Jokowi mengatakan yang terpenting bukan debat melainkan masa depan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Jokowi Tawarkan CEO Microsoft Bangun Pusat Riset Teknologi di IKN

"Melainkan tentang masa depan dan kesejahteraan rakyat kita Indonesia, juga tentang memahami dan menyayangi rakyat negara dan bangsa," kata Jokowi di lokasi debat capres, Hotel Shangri-La Jakarta.

Namun, Jokowi menekankan forum debat juga menjadi solusi bagi persoalan negeri. Ia pun kemudian menyinggung hobinya yang naik sepeda dan mengalami rantai putus.

Politikus Muda PDIP: Jokowi Membakar Rumahnya Sendiri

"Sering ketika naik sepeda rantainya putus, tapi percayalah pada saya Pak Prabowo, bahwa rantai persahabatan kita, rantai persahabatan saya dan Pak Prabowo yakinlah tidak akan pernah terputus," ujar Jokowi.

Demikian juga tali persahabatan antara cawapresnya, Ma'ruf Amin dengan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Temui Jokowi, CEO Microsoft Komitmen Kembangkan Bisnis Teknologi di Indonesia

"Yakinlah Insya Allah juga tidak akan pernah putus tali persahabatan, tali silaturahmi di antara kita terima kasih wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh," sebut Jokowi.

Menko Luhut naik mobil taktis yang disopiri Danjen Kopassus Mayjen Djon Afriandi

Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menaiki mobil taktis yang disopiri oleh Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024