Logo timesindonesia

Bupati Banyuwangi Ajak Warga Bangun Pagi untuk Nyoblos Ke TPS

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajak warga bangun pagi untuk nyoblos ke TPS (FOTO: Istimewa)
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajak warga bangun pagi untuk nyoblos ke TPS (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Rakyat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi Pemilu secara serentak pada 17 April besok. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pun mengajak segenap warga untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.

“Teman-teman jangan lupa besok adalah hari yang penting untuk kita dan rakyat Indonesia. Kita semua harus datang ke TPS (tempat pemilihan sementara) untuk menentukan masa depan Indonesia dan rakyat Indonesia,” kata Anas dalam video ajakan untuk mencoblos yang direkam pada Selasa (16/4/2019) di Kantor Pemkab Banyuwangi.

Dalam sejarah bangsa Indonesia Pemilu Serentak memang pertama kali diselenggarakan oleh Indonesia. Rakyat Indonesia bakal menyalurkan suaranya untuk lima jenis pilihan. Yakni calon presiden (capres), calon legislatif untuk DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Khusus untuk untuk pemilihan Capres, Bupati Anas menyerahkan sepenuhnya kepada pemilih untuk memilih presiden yang sesuai dengan hati nuraninya baik pasangan calaon 01 maupun 02.

“Ayo Bangun Pagi. Yang biasa bangun siang nanti malam ingatkan istrinya, ingatkan pacarnya agar memasang alarmnya untuk bisa hadir di TPS. Kalau perlu sekarang di set alarm-nya semua hpnya, Ipad-nya, jangan lupa besok datang ke TPS untuk coblos pilihan kalian,” ajak Bupati Anas.

Pada kesempatan tersebut, usai melakukan rekaman video, Anas berharap agar proses pencoblosan besok dapat berjalan lancar dan proses selama  penghitungan suara berlangsung aman.

“Semoga semua proses mulai pencoblosan hingga penghitungan suara berjalan dengan lancar dan aman. Apapun hasilnya Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik dan proses pembangunan khususnya di daerah-daerah tetap berjalan on the track,” harap Bupati Banyuwangi Abdullah azwar Anas. (*)